Kumpulan Status Facebook Lucu (FUNNY)

Status Facebook Lucu selain Gokil, Keren serta status fb Romantis barangkali membuat status facebook mu makin kreatif . Karena terkadang kita menjadi jenuh sendiri dengan membaca status – status biasa mulai dari curhat sampai ngomongin resep kue basah dan kegiatan sehari – hari yang di ceritakan dalam status facebook.
Jika ingin memberikan update status fb yang menarik silahkan deh dilihat kumpulan update beberapa status facebooker di internet yang lucu, gokil dan yang pastinya keren seperti di bawah ini.


1. Kenapa lelaki perlu beristeri tiga....

kerana kalau kawin satu isONE.... kalau kawin dua isTWO.... kalau kawin tiga barulah isTRI.....

2. Doa Minta Jodoh Berbagai Versi.
Versi Wajar:
Ya Tuhan,klau dia jdohku dekatkanlah, kalau bukan jdohku, jauhkanlah.

Versi Maksa:
...Ya Tuhan,klau dia jdohku syukur, kalu bukan plissss jadiin dia jdohku.

Versi Nawar:
Ya Tuhan,klau dia jdohqu dekatknlah,kalau bukan jdohku, TTM juga bolehh.

Versi ngotot:
Ya Tuhan,kalau dia jdohku dekatknlah, klau bukan jodohqu, tolong di cek lagi! mgkn salah baca

3. tdi w brantem ma tukang buah.. w tanya.. ''pak, jeruk'a brapa ?''.. dia jwab.. ''itung aja ndri..''
hhaannccrriittt... trus w baLes.. ''jeruk'a s'kiLo brapa ?'' dia
jwab.. ''6rb mas..'' HHHhhaahaa... GOBLOK... ''s'kiLo tu 10
ons pak..''.. ^ò^

4. Seorang anak negro meninggal ..... di alam kubur dia bertanya sama Tuhan " Kenapa aku tak dbwa kesurga dan di jadikan Angel ?? " Jawaban Tuhan " Please deh jangan Lebay kamu ... angel itu putih ...

5. *Tidur dengan Wanita Cantik : Bangga ½ mati
* Tidur dengan PSK: Mahal ½ mati
* Tidur dengan Wanita Jelek : Stress ½ mati
* Tidur dengan Wanita Hyper : Capek ½ mati
* Tidur dengan Pacar : Nafsu ½ mati
* Tidur dengan Istri sendiri : mending pura-pura mati
* Tidur dengan isteri Orang : nafsu nggak mati-mati (yakin deh)
* Tidur dengan isteri POLISI..Sudah pasti nyari mati

6. Istri : Dulu banyak cowok yang datang melamarku, tapi aku tolak semua kecuali kamu. Suami : Sama, dulu banyak cewek yang aku lamar, tapi semua nolak kecuali kamu.

7. Agung masuk ke toko obat dan membeli kondom. Dengan riang dia bilang kepada pemilik toko bahwa sebentar lagi dia akan makan malam di rumah pacarnya.

“Bapak kan tahu sendiri, biasanya setelah itu kan ada kelanjutannya”, tambah Agung sambil menyeringai. Satu sachet kondom pun berpindah tangan.

Baru beberapa langkah ke luar toko, dia kembali masuk. “Saya minta satu lagi”, adik pacar saya juga cantik, agak genit pula. Saya rasa dia juga naksir saya. Siapa tahu malam ini saya mujur…”. Kondom kedua berpindah tangan.

Agung kembali masuk dan minta tambahan satu kondom lagi. “Begini, ibunya juga tak kalah seksi. Penampilannya jauh lebih muda dari usianya. Dan kalau duduk di depan saya, dia selalu menyilangkan kaki. Saya yakin dia juga tak keberatan kalau saya dekati…”.

Dengan berbekal tiga kondom, Agung datang ke rumah pacarnya sambil tak putus bersiul. Sajian sudah siap. Pacar Agung, adik dan ibunya sudah menunggu. Agung pun langsung bergabung.

Mereka menunggu sang ayah. Begitu sang ayah masuk ke ruang makan, Agung langsung memimpin doa sambil menunduk dalam-dalam. Yang lain-lain ikut menundukkan kepala. Satu menit berlalu. Agung makin khusuk berdoa.

Dua menit. Agung terus komat-kamit, cukup panjang untuk sebuah doa sebelum makan. Pada menit keempat, pacarnya menyenggol kakinya dan berbisik, “Saya baru tahu kamu ternyata sangat religius”.

Sambil terus menunduk, Agung menjawab dengan suara hampir menangis, “Saya juga baru tahu ayah kamu punya toko obat…”

8. "Dik, andaikan hatimu jadi mobilku, gak akan diisi bensin subsidi, pasti pertamax"
"Dik, kamu jagoan musik ya?" "Ha? Kagak" "Kok dekat kamu senar2 hati ini jadi berbunyi?"

9. Pria : akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.

Wanita : apakah kau rela aku pergi?

Pria : tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.

Wanita : apakah kau mencintaiku?

Pria : tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : apakah kau pernah selingkuh?

Pria : tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu

Wanita : maukah kau mencium ku?

Pria : ya

Wanita : oh sayang kuu...

Namun, setelah 5 tahun menikah obrolannya: "silahkan baca ulang kembali, tapi di baca dari bawah ke atas"

10. 3 senjata paling mematikan di dunia..
1. Amerika - Bom Atom
2. Iran - Nuklir
3. Indonesia - Gas Elpiji 3kg

Semoga Brmanfaat
Salam Sobat Blogger

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages