Cara mengubah foto profil facebook yang jelek

foto profil jelek
Kebutuhan akan tampilan foto profil di facebook memang sebuah kebutuhan yang urgent bagi kita, karena foto profil melambangkan "diri kita" sebenarnya, bahasa jermannya gue banggeett.
Foto profil di facebook atau di situs social networking lain memang suatu yang paling menjadi faktor penentu untuk identitas secara visual bagi orang yang melihatnya. Jika foto profil kita jelek dan tidak berusaha untuk merubahnya, saya yakin sedikit banyaknya popularitas anda akan menurun (baca: cara ngetop di facebook). Kecuali membuka akun untuk tujuan bisnis, menipu orang, untuk binatang peliharaan kita, atau order sayur tiap pagi depan rumah :D

Saya mempunyai 3 alternatif untuk memperbaiki tampilan foto profil anda yang jelek:

1. Cara yang pertama sepertinya sudah saya bahas pada posting sebelumnya yaitu Cara mengubah posisi avatar / foto profil facebook. pada posting tersebut, saya membahas tutorial mengatur letak tampilan avatar photo profil facebook anda secara rinci.
Suatu foto profil yang tampilannya tidak pas, akan mengganggu penglihatan kita, anda bisa langsung baca posting saya ( Cara mengubah posisi avatar / foto profil facebook ).

2.Edit foto
Cara ini terbilang paling umum di kalangan desainer, photografer atau facebookers yang sangat memperhatikan penampilan pada foto profilnya.
Saya biasanya menggunakan adobe photoshop CS3 untuk edit foto, contoh:

 Dengan perubahan yang terjadi, maka tampilan foto profil anda akan eye's friendly

3.Fasilitas edit photo instant
Akhir-akhir ini banyak sekali fasilitas photo instant yang di tawarkan di dunia maya, anda bisa langsung masuk ke situsnya, seperti photofunia
Tapi saya pribadi kurang menyarankan cara ini, karena tampilan yang dihasilkan kadang tidak sesuai dengan yang kita inginkan dan terkesan kurang professional karena editnya instant. ini menurut saya aja yaa :)

Itulah tips dari saya tentang cara merubah foto profil facebook yang jelek, semoga tambah eksis :D 

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages