Cara membuat gambar melayang di internet

Cara membuat gambar melayang di internet
Cara ini dapat membuat gambar di browser anda melayang layaknya lalat yang mengerubuti something.
Jalan - jalan iseng (blogwalking) bareng si mbah ternyata ada hasilnya untuk saya sharingkan di blog ini, ketikkan kata kunci yang aneh dengan keyword Cara membuat gambar melayang,
ehh ketemu deh artikel ini, dengan pencarian Sekitar 766,000 hasil (banyak juga ya bro). walaupun sedikit aneh dan ngeselin..tapi trik ini saya bilang menarik. Anda bayangkan, ketika saya membuka facebook, blog, youtube, bahkan akun google adsense saya ternyata gambarnya pada melayang semua..hahaa..
Mungkin bagi beberapa master komputer, cara membuat gambar melayang ini sudah katro bagi mereka. tapi kita lupakan saja segala anggapan dari orang-orang yang sudah tau, yang penting hari ini kita sudah dapat pelajaran bagaimana caranya membuat gambar melayang-layang di internetmu.

Copy dulu kode di bawah ini:


Lalu paste ke browser mu

Cara membuat gambar internet melayang




dan tekan ENTER pada keyboard komputer / laptop mu.

Ini adalah penampakan di blog personal saya
Cara membuat gambar internet melayang-layang









Di google gambar lebih gila lagi..wkwkk...cobain dehh...

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages