Cara ampuh si pemalas mengecilkan angka alexa

Cara ampuh si pemalas mengecilkan angka alexa

Bagi saya ini merupakan cara yang ampuh buat para pemalas untuk mengecilkan angka pada alexa rank nya. kenapa?
Apakah anda tau autoblog? ya, autoblog adalah blog yang disetting untuk posting secara "otomatis" dari si pemilik blog (yang negatif-negatif nya jangan diceritain yaa.. :D)
Kata otomatis yang menjadi basic dari judul artikel kita kali ini. Jika anda tertarik untuk mengikuti cara saya, silahkan pakai cara ini:

Daftarkan blog / web anda ke autosurfing.

Autosurfing adalah fasilitas surfing otomatis dari sebuah situs yang memberikan cara kerja efektif untuk mendapatkan kunjungan blog dari para membernya.

Anda tinggal sign up saja di member area, lalu masukkan 2 buah url blog anda (untuk yang free), lalu mulai lah melakukan surfing dengan hanya sekali menekan tombol

di member area, maka surfing otomatis akan dilakukan. dan ribuan member yang ada diluar sana juga melakukan hal yang sama, jadi tidak menutup kemungkinan jika web/blog anda ikut masuk dalam surfing otomatis mereka. bayangkan ribuan member lho ?
Jika jumlah surfing anda sudah banyak, situs ini juga memberikan hadiah-hadiah berupa uang tunai. anda bisa baca pada situs tersebut untuk keterangan lebih lanjut.

Kemarin kita telah membahas cara paling baru untuk bikin ngetop blog kita di search engine google, tapi untuk hari ini kita membahas tentang cara ngetop-kan blog / web kita di situs auto surfing..hehee..
Untuk bergabung, silakan klik disini atau pada gambar banner di bawah.



Saya saat ini memanfaatkan cara ampuh ini untuk mengecilkan angka alexa rank saya, bisa dilihat mengecilnya angka alexa saya, walaupun dengan cara malas-malasan.

Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger
Terimakasih Sudah Berkunjung

Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages