1 klick yang mengejutkan



 Saya tidak tahu apa yang ada di pikiran teman-teman kalau melihat judul postingan ini. Karena saya sendiri bingung mau memasukkan posting ini ke dalam kategori yang mana. Yang jelas judul posting kali ini merupakan apa yang saya alami ketika mengklik banner iklan di blog salah satu sahabat blogger.

Mau tahu bannernya seperti apa??!!
Banner iklan yang saya klik bentuknya seperti di bawah ini:

Kok bisa sich saya terkejut..??!!
Mungkin buat teman-teman sekalian hal ini sudah tidak asing.
Maklum sajalah..!! Saya kan blogger baru..!!
Sampai saat saya tulis posting ini pun saya masih bingung. Kok bisa sich ada tempat yang kita daftar jadi publisher langsung dapat komisi Rp. 10.000,-. Bukan itu saja ada banyak sekali keuntungan yang di tawarkan jika kita bergabung di sana di antaranya adalah sebagai berikut:
  1. Pendaftaran GRATIS dan langsung mendapatkan bonus aktivasi sebesar Rp.10.000.
  2. Komisi sebesar Rp.20.000 untuk setiap advertiser baru.
  3. Kita dapat memasang Link iklan atau banner di jaringan
  4. Dapat memasang Link iklan atau banner di jaringan karena disediakan fasilitas tukar Link / banner.
  5. Mendapat Backlink sehingga nama blog kita akan terpasang dijajaran network iklan.
  6. Di sediakan SEO TOOL gratis.
Kira-kira begitulah informasi yang saya dapat untuk sementara ini. Berhubung saya lagi bingung jadi mending teman-teman langsung sajalah berkunjung ke sana agar tidak ikut-ikutan bingung. Caranya kan gampang. Tinggal klik saja banner di posting ini.
Semoga Bermanfaat Salam Sobat Blogger  
Terimakasih Atas Kunjungannya  
Artikel Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages