Daftar Blog Dofollow 2011 (Update)

undefined
 Sekedar melanjutkan posting Daftar Blog dofollow 2011 (Update Mei) sebelumnya, berikut ini adalah Daftar Blog Dofollow 2011 Terbaru (Update) :

http://trik-tips.blogspot.com/ (PR 5)
http://followlist.com/blog/dofollow-blog-info/what-are-do-follow-blogs (PR3)
http://open-links.blogspot.com/
http://lovelyblogging.cc.cc/
http://christian-esperar.blogspot.com/

Dan yang paling dicari dan ditunggu semua orang mungkin adalah backlink dari situs .edu atau .gov. Banyak yang mengatakan termasuk beberapa master SEO bahwa 1 backlink dari situs .edu atau .gov nilainya sama dengan 10 backlink dari situs/blog biasa.
Terlepas dari situs  .edu atau .gov dimaksud memiliki pagerank atau tidak, Google memang memberikan kepercayaan yang tinggi terhadap kedua situs tersebut. Itulah sebabnya kenapa backlinknya paling diburu banyak orang karena untuk mendapatkannya linknya pun perlu waktu dan usaha. Nah sebagai bonus saya juga ingin membagikan beberapa koleksi daftar situs edu, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Namun sekali lagi saya ingatkan “JANGAN JADI SPAMMER”.

http://jackman.stanford.edu/blog/?p=2049  (PR5)
http://blogs.law.harvard.edu/lydondev/2003/08/06/the-juliejulia-project-the-bon-appetit-blog/ (PR4)
http://blog.case.edu/webdev/2007/08/09/promote.html (PR3)
http://blog.ltc.arizona.edu/ellerblog/2009/04/azrise-and-eller-mba-calculati.html (PR0)
http://blog.stikom.edu/guruh/  (PR0)
http://blog.stikom.edu/tris/  (PR0)
Bagi yang hobi dan mau jadi SPAMMER sejati, mungkin disini tempat anda harus menuju silahkan di download daftar situsnya. Daftar situs ini cocok untuk niche seputar gadget, technologi, handphone, internet  dll. Namun komentar anda sebaiknya dibatasi beberapa buah saja misal maksimal 10 komen/hari untuk menghindari banned. Mohon maaf bukan berarti saya menganjurkan anda jadi SPAMMER, tapi daripada capek mengingatkan terus lebih baik “bakatnya” disalurkan saja.
Ada juga beberapa komentar yang menanyakan mengenai bagaimana caranya supaya blog menjadi dofollow serta cara membedakan blog dofollow dan nofollow, Insyaallah akan dibahas pada posting berikutnya. Sekian dulu posting daftar blog dofollow 2011 terbaru (update) ini, semoga bermanfaat. Selamat berburu backlink untuk anda semua dan SALAM BLOGGER...!!  
 
Artikel Terkait :

1 komentar:

  1. menarik nih.sejujurnya saya pikir blog ini adalah blog profesional.kenapa?karena konten yang dibuatnya sangat berkualitas dan sering update.makasih banyak ya.saya ke tkp dulu

    BalasHapus

Pages